Kompas.com - 24/04/2014, 21:03 WIB
Konferensi pers kedatangan Ajax Amsterdam yang dilangsungkan di Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia di Kuningan, Jakarta (24/4/2014). KOMPAS.com / Okky Herman DilagaKonferensi pers kedatangan Ajax Amsterdam yang dilangsungkan di Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia di Kuningan, Jakarta (24/4/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Persija Jakarta dan Persib Bandung mengaku tidak bermasalah dengan pertandingan melawan Ajax Amsterdam yang akan digelar saat libur kompetisi tengah musim Indonesia Super League 2014.

Ajax bakal melakoni laga uji coba melawan Persija di Jakarta (11/5/2014) dan Persib di Bandung (14/5/2014). Kubu Persija dan Persib tidak keberatan menjalani laga melawan Ajax, ketimbang istirahat dari libur kompetisi.

"Pertandingan terakhir kami di kompetisi ISL sebelum libur tanggal 8 Mei 2014. Jadi, kami tidak keberatan. Kami juga tidak ada persiapan khusus melawan Ajax," jelas Manajer Persija, Asher Siregar, di Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia, Kuningan, Jakarta (24/4/2014).

Hal senada diucapkan Direktur PT Persib Bermartabat, Risha Adi Widjaya. "Sebelum melawan Ajax, kami lebih dahulu mengikuti ISL. Berarti kondisi kami sudah pasti siap tanding. Kami siap dan berharap tidak ada pemain yang cedera," ucap Risha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.