Kompas.com - 24/04/2014, 00:23 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic. NIGEL TREBLIN / AFPPenyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic.
|
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa penyerang Mario Mandzukic akan tetap membela timnya musim depan.

"Saya telah bicara secara pribadi dengan Mario dan saya tahu ia akan tetap bersama Bayern Muenchen. Mario adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan memiliki kontrak hingga 2016," ujar Rummenigge.

Hal tersebut disampaikan Rummenigge menanggapi pemberitaan di Eropa yang menyebut Mandzukic ingin pindah karena tak mendapatkan jatah bermain reguler.

Untuk musim depan, Mandzukic harus berjuang lebih keras mendapatkan jatah bermain karena Bayern akan diperkuat Robert Lewandowski, yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund.

Sejumlah klub di Eropa, antara lain Juventus, Arsenal, dan Chelsea, disebut berminat merekrut Mandzukic.

"Lewandowski? Kami senang ia akan bergabung. Namun, pada saat yang sama, kami senang karena Mandzukic akan tetap di sini," ujar Rummenigge.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.