Kompas.com - 23/04/2014, 17:27 WIB
(Dari kiri ke kanan) Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan selamat kepada penyerang Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, usai final Copa del Rey di Mestalla, Rabu (16/4/2014), di mana Madrid menang 2-1 atas Barcelona. Ronaldo tidak bisa bermain dan Bale tampil sangat bagus dengan mencetak gol kemenangan El Real. AFP/JOSE JORDAN(Dari kiri ke kanan) Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan selamat kepada penyerang Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, usai final Copa del Rey di Mestalla, Rabu (16/4/2014), di mana Madrid menang 2-1 atas Barcelona. Ronaldo tidak bisa bermain dan Bale tampil sangat bagus dengan mencetak gol kemenangan El Real.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, Kompas.com - Winger Real Madrid, Gareth Bale, bakal absen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (23/4/2014). Menurut laporan media Spanyol, Selasa (22/4), pemain termahal dunia itu dalam kondisi tidak fit sehingga tak bisa ikut menjamu Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu.

Bale, yang sudah terkena flu, bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan hari Selasa. Tetapi setelah itu, pemain asal Wales tersebut tidak ikut bersama mereka ke hotel.

Staf medis Madrid telah memberikan rekomendasi agar mantan pemain Tottenham Hotspur itu tetap di rumah. Langkah ini diambil agar flu yang menyerangnya tak menjangkiti para pemain lainnya. Demikian laporan tersebut.

Setelah mengalami rangkaian cedera ringan pada awal musim, Bale mulai memperlihatkan grafik permainan yang bagus dalam beberapa bulan terakhir. Dia yang mencetak gol brilian untuk mengantarkan Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona pada partai final Copa del Rey 16 April lalu.

Laga Madrid dan Bayern ini memiliki makna yang sangat besar. Bagi Madrid, kemenangan akan membuka harapan mereka maju ke final untuk menggapai la decima alias gelar ke-10 Liga Champions. Sedangkan bagi Bayern, keberhasilan maju ke final mendekatkan mereka menciptakan sejarah sebagai tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar di era Liga Champions.



Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X