Mourinho Sebetulnya Ingin Chelsea Menang 5-0 atas Atletico

Kompas.com - 23/04/2014, 05:12 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. GLYN KIRK / AFPManajer Chelsea, Jose Mourinho.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan, dirinya sebetulnya ingin timnya menang 5-0 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, melawan Atletico Madrid, di Vicente Calderon, Selasa (22/4/2014). Meski begitu, ia mengaku bersyukur karena laga itu berakhir 0-0.

Chelsea kesulitan mengembangkan permainan dan sering terancam kebobolan. Namun, kiper Mark Schwarzer membuat usaha tuan rumah tak membuahkan gol.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan itu, Chelsea melepaskan tiga tembakan titis dari lima usaha, dengan penguasaan bola 38 persen. Sementara Atletico melepaskan sepuluh tembakan akurat dari 27 percobaan.

"Saya ingin menang 5-0 dan berada di final. Namun, itu sangat sulit. Tak mudah meraih hasil selain kalah di stadion ini. Ini bukan hasil yang luar biasa tetapi ini adalah hasil yang memberi kami peluang pada laga di Stamford Bridge," ujar Mourinho.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X