Kompas.com - 22/04/2014, 11:39 WIB
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini. PAUL ELLIS / AFPManajer Manchester City Manuel Pellegrini.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan, Liverpool memegang kendali dalam perebutan gelar juara Premier League 2013-2014. Meski begitu, menurutnya, City punya kesempatan menekan Liverpool dan akan berusaha melakukannya.

Hal tersebut berkaitan dengan keberhasilan City menang 3-1 atas West Bromwich Albion, Senin (21/4/2014). Dengan hasil itu, City berada di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 74 dari 34 laga, atau kalah enam angka dari Liverpool yang telah menyelesaikan 35 pertandingan.

"Menurut saya, kami tampil sangat bagus pada babak pertama. Kami menciptakan tiga gol dan membuat lebih banyak kesempatan mencetak gol," kata Pellegrini.

"(Soal perebutan gelar juara) masih sama, tetapi saat ini kami mendapatkan tambahan tiga poin. Kami selalu bicara dengan pemain, yaitu jika Liverpool memenangi tiga pertandingan terakhir mereka dan menang 14 kali berturut-turut, maka mereka akan menjadi juara. Namun, tugas kami adalah berusaha memenangi pertandingan kami, dan dengan cara itu Liverpool akan merasakan tekanan. Kami harus bekerja, dan tugas kami adalah memenangi pertandingan kami," sambungnya.



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X