Kompas.com - 21/04/2014, 07:15 WIB
|
EditorJosephus Primus
NORWICH, KOMPAS.com - Bomber Liverpool, Luis Suarez, meminta timnya tetap tenang untuk memastikan gelar Premier League pada musim ini.

Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 3-2, Minggu (20/4/2014). Si Merah pun unggul lima poin dari pesaing terdekatnya Chelsea yang mengoleksi 75 poin.

Selain itu, kemenangan ini memastikan Steven Gerrard dan kawan-kawan tampil di Liga Champions pada musim depan.

"Tentu, kami bahagia. Tiga poin penting bagi kami. Kami sangat bekerja keras. Kami tahu selalu sulit melawan Norwich. Hal yang penting bahwa kami tetap tenang," kata Suarez.

"Kami harus tetap tenang dan fokus pada pertandingan melawan Chelsea. Pada awal musim, kami ingin berada di empat besar dan kami telah mencapainya saat ini," sambungnya.

Dalam pertandingan melawan Norwich, Suarez mencetak gol yang ke-30 di Premier League pada musim ini. Ia menjadi pemain pertama Liverpool yang mencetak 30 gol dalam semusim semenjak Ian Rush pada 1986-1987.

"Setiap pertandingan, aku berusaha untuk tim. Aku membantu tim hari ini dengan sebuah gol. Hal yang penting bagiku (mencetak 30 gol) tetapi tujuanku adalah membantu tim. Kami berada di atas dan kami menikmatinya tetapi apapun bisa terjadi di sepak bola," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.