Moyes: Welbeck Penting bagi MU

Kompas.com - 21/04/2014, 07:15 WIB
Striker Manchester United, Danny Welbeck (kanan) saat berusaha melepaskan tendangan ke gawang Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (2/4/2014) dini hari WIB. AFP/ ANDREW YATESStriker Manchester United, Danny Welbeck (kanan) saat berusaha melepaskan tendangan ke gawang Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (2/4/2014) dini hari WIB.
|
EditorJosephus Primus
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, David Moyes, membantah pemberitaan yang menyebutkan Danny Welbeck bakal hengkang dari Old Trafford.

Welbeck masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016. Menurut pemberitaan di Inggris, Welbeck mempertimbangkan melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Jarang bermain reguler disebut-sebut sebagai faktor utama pemain asal Inggris tersebut ingin meninggalkan MU.

"Danny Welbeck sangat penting bagi saya dan saya menghargai dia. Dia sangat penting bagi Manchester United," kata Moyes seusai timnya kalah dari Everton dengan skor 0-2 dalam lanjutan Premier League, Minggu (20/4/2014).

Kekalahan itu membuat pupus harapan MU tampil di Liga Champions pada musim depan. Saat ini, MU duduk di peringkat ketujuh dengan nilai 57 dari 34 pertandingan, atau kalah 13 poin dari Arsenal yang berada di peringkat keempat (peringkat terakhir zona Liga Champions).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber soccerway
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X