Kompas.com - 20/04/2014, 06:25 WIB
Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp. CARLO HERMANN / AFPPelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, meyakinkan pendukung Dortmund bahwa dirinya tak memiliki keinginan untuk hijrah ke Barcelona. Klopp mengaku, dirinya mencintai Die Borussen.

Klopp digadang-gadang sebagai pengganti Gerardo Martino pada musim depan. Masa depan Matino bersama El Barca menjadi tanda tanya besar setelah Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, serta terancam gagal menjuarai Primera Division.

Saat ini, Barca terkunci di peringkat ketiga dengan merangkum 78 poin, atau kalah tujuh poin dari Atletico Madrid sebagai penguasa klasemen.

"Tidak ada yang perlu khawatir. Kami masih semua mencintai klub ini dan semua yang telah dilakukan di sini," kata Klopp kepada BVB Total.

Sejak berlabuh di Signal Iduna Park pada 2008, Klopp sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga dan sebuah gelar DFB-Pokal bagi Dortmund.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.