Kompas.com - 19/04/2014, 00:35 WIB
Winger Liverpool, Raheem Sterling. SKY SPORTSWinger Liverpool, Raheem Sterling.
|
EditorOkky Herman Dilaga

KOMPAS.com - Dua pemain Liverpool, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling masuk nominasi PFA Young Player of the Year untuk musim ini. Kedua pemain tersebut akan bersaing dengan Eden Hazard (Chelsea), Aaron Ramsey (Arsenal), Ross Barkley (Everton) dan Luka Shaw (Southampton) memperebutkan penghargaan itu.

Pengumuman pemenang penghargaan itu akan diumumkan di Grosvenor House pada 27 April mendatang. Tahun lalu, Gareth Bale yang masih bermain untuk Tottenham Hotspur meraih penghargaan tersebut, sekaligus mendapatkan PFA Player of the Year.

Belum ada satu pun dari keenam kandidat yang pernah meraih penghargaan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.