Kompas.com - 18/04/2014, 17:00 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Manajer Southampton, Mauricio Pochettino, berharap bisa mempertahankan bek Luke Shaw agar tetap di St Mary's, kandang Southampton. Saat ini, Shaw menjadi salah satu pemain Southampton yang diincar banyak klub besar Inggris.

Shaw tampil menawan bersama Southampton pada musim ini. Penampilan gemilang tersebut membawa Shaw dipanggil masuk skuad tim nasional Inggris.

"Shaw merupakan pemain Southampton. Kami akan menentukan masa depan Shaw. Tentu saja banyak yang tertarik kepada Shaw. Tetapi, saat ini Shaw adalah pemain Southampton. Saya berharap hal itu tetap berlanjut," kata Pochettino dilansir Soccerway.

"Ada banyak pemain Southampton yang diminati klub-klub lain. Tetapi, para pemain kami semua sangat bahagia di Southampton. Beberapa dari mereka juga masih memiliki kontrak jangka panjang," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.