Kompas.com - 17/04/2014, 05:48 WIB
Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, mengangkat trofi Copa del Reya yang mereka sabet setelah menang 2-1 atas BArcelona pada partai final di Mestalla, Rabu (16/4/2014). AFP/LLUIS GENEKiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, mengangkat trofi Copa del Reya yang mereka sabet setelah menang 2-1 atas BArcelona pada partai final di Mestalla, Rabu (16/4/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com -- Kapten Real Madrid Iker Casillas mempersembahkan gelar Copa del Rey kepada rekan setim mereka, Jese Rodriguez, yang tengah dibekap cedera. Mereka berharap striker masa depan Madrid itu cepat pulih.

Madrid menjuarai Copa del Rey setelah menaklukkan rival abadinya, Barcelona, dengan skor 2-1 dalam partai final di Mestalla, Rabu (16/4/2014). Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Los Blancos lewat golnya menjelang laga usai, setelah Angel di Maria lebih dulu membawa tim ibu kota ini memimpin di babak pertama, kemudian disamakan oleh gol Marc Bartra.

Di tengah euforia yang melanda, Casillas berbicara tentang Jese, yang dipastikan bakal absen hingga lima bulan ke depan. Jese mengalami cedera lutut.

"Tim memainkan kompetisi yang fantastis dan sebuah pertandingan yang indah," ujar Casillas kepada para wartawan seusai laga bertajuk "el clasico" tersebut.

"Kedua tim mendapatkan peluang, sekarang kami bahagia karena fans. Kami semua juga memikirkan tentang rekan yang seharusnya berada di sini, Jese."

"Dia tengah menjalani masa yang buruk, kemenangan ini juga untuk dirinya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X