Jacksen dan Greg Bertikai di Ruang Konferensi Pers

Kompas.com - 15/04/2014, 18:38 WIB
Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago. TRIBUNNEWS.com/DANNY PERMANAMantan pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago.
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAYAPURA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, dan striker Persebaya Surabaya, Greg Nwokolo, dikabarkan terlibat adu jotos saat konferensi pers di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (15/4/2014).

Kejadian tersebut berawal saat Jacksen meninggalkan ruang konferensi pers lebih dulu daripada dua perwakilan Persebaya, pelatih Rahmad Darmawan dan Greg. Jacksen yang berjalan menuju ke pintu keluar tiba-tiba seakan mau jatuh. Di sana ada Greg dan tangan Jacksen meraih kepala Greg.

Merasa kepalanya ditekan, Greg berusaha melepaskan diri. Alih-alih melepaskan tangannya, Jacksen justru melakukan pitingan. Entah siapa yang lebih dahulu memukul, tiba-tiba Jacksen dan Greg terlibat saling pukul.

Aksi dorongan Greg membuat Jacksen terlempar ke arah pintu ruang konferensi pers Stadion Mandala tetap tak menghentikan pertikaian tersebut. Bahkan, Jacksen kembali mendatangi Greg dan kembali memiting leher Greg sebelum akhirnya puluhan polisi melerai keduanya.

“Saya hampir jatuh, berusaha mencari pegangan, tidak ada unsur kesengajaan,” ujar Jacksen seperti yang dilansir Bolanews.

Namun hal itu dibantah oleh Greg. Menurutnya, Jacksen sengaja cari gara-gara karena ada persoalan pribadi antara mereka sewaktu di tim nasional Indonesia.

“Dia sengaja. Saya tahu dia sengaja. Ini dendam masalah pribadi,” kata Greg.

Sebelum kejadian itu, kedua klub melangsungkan pertandingan lanjutan Indonesia Super League 2014. Persipura menang 2-1 atas Persebaya. Kemenangan Persipura ditentukan oleh gol Lukas Mandowen dan gol bunuh diri Ambrizal. Sementara gol Persebaya dicetak Emmanuel Kenmogne.



Sumber BolaNews
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X