Kompas.com - 15/04/2014, 13:26 WIB
|
EditorCaroline Damanik

MALANG, KOMPAS.com - Walau Andik Vermansyah tak bisa memperkuat timnya Selangor FA, pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic, tetap menargetkan kemenangan atas tim tuan rumah, Arema Cronus Indonesia dalam laga lanjutan Grup F Piala AFC melawan Selangor FC pada 16 April 2014. Pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic, juga mengakui bahwa jadwal pertandingan yang cukup padat sangat berat bagi timnya. Namun, Mehmet tetap optimistis.

"Jadwal padat yang membuat cukup berat bagi kami. Arema itu tim bagus. Tapi apapun yang terjadi, kami tetap ingin menang melawan Arema," katanya dalam jumpa pers di Malang, Selasa (15/4/2014).

Mehmet mengatakan bahwa Andik Vermansyah tak bisa memperkuat timnya karena cedera. Namun demikian, keputusan itu tergantung pada kondisi terakhir Andik menjelang pertandingan.

"Andik cedera tak bisa diturunkan. Tapi kita lihat nanti sore seperti apa kondisinya," katanya.

Menurut Mehmet, dalam 10 pertandingan terakhir selama 29 hari mendatang, Selangor FA membutuhkan kemenangan. Dia mengakui bahwa pemainnya kelelahan karena jadwal padat dan perjalanan dari Malaysia ke Indonesia.

Mengenai strategi penjagaan terhadap pemain Arema yang diwaspadai, Mehmet menegaskan bahwa semua pemain lawan patut diwaspadai. Namun, dia menyebut nama Cristian Gonzales.

"Semua pemain harus diwaspadai karena Arema secara tim sangat bagus, terutama Cristian Gonzales. Pemain lokalnya juga sangat bagus," tambahnya.

Sementara itu, Bunyamin, Kapten Selangor FA, mengatakan, seluruh pemain memang mengalami keletihan.

"Apalagi perlawanan besok sangat ketat. Tapi pemain sudah kuat mental hadapi penonton Arema yang sangat dahsyat. Kami fokus untuk game besok," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.