Indra Sjafri Puas dengan Kemajuan Timnas U-19

Kompas.com - 15/04/2014, 12:29 WIB
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri terlihat saat sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (4/10/2013) malam. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri terlihat saat sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (4/10/2013) malam.
|
EditorTjatur Wiharyo
DUBAI, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, memuji penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) 4-1 di Stadion FA Complex, Al Khawaneej, Senin (14/4/2014).

"Kemarin salah satu yang menjadi evaluasi kami adalah psikis pemain dalam beradaptasi. Alhamdulillah sudah teratasi. Mereka langsung perform di menit awal," kata Indra Sjafri melalui rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (15/4/2014).

"UAE ada 3 atau 4 pemain inti yang tidak bermain. Bagi kami bukan soal, karena kami yakin semua tim akan lebih baik seiring waktu. UAE pasti akan lebih baik di Oktober nanti. Begitu juga kami. Itulah perlunya uji coba," lanjutnya.

Indra menyatakan, kemenangan ini memompa moral Evan Dimas dan kawan-kawan untuk melakoni uji coba selanjutnya. Garuda Jaya akan kembali menantang UEA pada Rabu (16/4/2014) dan klub Al-Shabab U-19 pada Jumat (18/4/2014).

"Apakah nanti diturunkan lagi di match kedua, tergantung hasil latihan nanti. Kita lihat saja. Tetapi komposisi alternatif ini cukup bagus," tuturnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X