Inter Milan Akui Tertarik Boyong Torres

Kompas.com - 15/04/2014, 00:59 WIB
Penyerang Chelsea, Fernando Torres, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Rabu (2/4/2014). FRANCK FIFE / AFPPenyerang Chelsea, Fernando Torres, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Rabu (2/4/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone, mengonfirmasi, Inter tertarik memboyong penyerang Chelsea, Fernando Torres, pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Dia adalah salah satu nama yang membuat kami tertarik. Erick Thohir, Presiden kami, mengakuinya beberapa hari lalu. Anda akan mengetahui pemain mana yang kami akan fokuskan untuk dibawa ke klub," kata Fassone kepada Radio Deejay.

Torres diboyong Chelsea dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling pada pada 31 Januari 2011. Penyerang asal Spanyol tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016.

Namun, Torres disebut-sebut akan dilego oleh manajer Jose Mourinho. Pasalnya, Torres kesulitan untuk tampil konsisten sehingga ia kerap dicandangkan. Sejauh ini, El Nino hanya mampu mengemas 9 gol dari 35 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X