Manchester City Yakin Bisa Kalahkan Liverpool

Kompas.com - 12/04/2014, 20:28 WIB
Kapten sekaligus defender Manchester City, Vincent Kompany. AFP/JOHN THYSKapten sekaligus defender Manchester City, Vincent Kompany.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, merasa yakin timnya bisa mengalahkan Liverpool dalam bigmatch Premier League pada Minggu (13/4/2014). Menurutnya, City punya pengalaman yang bagus melawan tim-tim elite.

Diakuinya, Liverpool adalah tim terbaik yang City pernah hadapi di Premier League musim ini. Ditambahkannya, pertemuan di Anfield nanti bakal terasa sulit, apalagi The Reds merupakan saingan terberat dalam perburuan gelar juara, karena saat ini berada di puncak klasemen.

Meskipun demikian, pemain internasional Belgia ini merasa yakin City bisa mengatasi tekanan publik tuan rumah. Apalagi, dalam beberapa pertandingan terakhir The Citizens berhasil meraih kemenangan di kandang lawan, seperti bertemu Manchester United, Tottenham Hotspur dan Bayern Muenchen.

"Kami ingat pertandingan melawan mereka pada awal musim dan bagiku, Liverpool masih menjadi tim yang terbaik di Premier League yang kami hadapi di Etihad," ujar Kompany.

"Mereka merupakan tim yang fantastis dan kami tahu kami harus fokus dan meninggalkan lapangan pada akhirnya tahu kami telah memberikan segalanya lantaran ada begitu banyak yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini."

"Namun sekali lagi, ini adalah tantangan besar bagi kami. Mereka memiliki skuad yang hebat sementara itu kami mewaspadainya. Saya pikir kami pun memiliki cukup banyak pemain hebat."

"Kami sudah pernah ke Old Trafford, White Hart Lane dan Allianz Arena dan pulang dengan kemenangan pada musim ini, dan penampilan kami dalam perjalanan bagus. Kami tahu bahwa jika para pemain, suporter dan staf di sekitar klub ini berdiri bersama, kami mampu melakukan apapun."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X