Kompas.com - 12/04/2014, 20:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
CURITIBA, KOMPAS.com - Striker asal Brasil, Adriano Leite, dipecat Atletico Paranaense. Atletico telah bersepakat dengan Adriano mengakhiri kerja sama yang telah terjalin sejak Januari lalu.

"Striker Adriano Leite Ribeiro sudah tidak menjadi bagian Club Atletico Paranaense. Keputusan dibuat atas kesepakatan pemain dan klub dalam pertemuan setelah laga Copa Libertadores," jelas pihak klub.

"Atletico Paranaense berharap Adriano mendapat kesuksesan pada masa yang akan datang," lanjut pihak klub.

Adriano digaet Atletico pada Januari lalu dengan bebas transfer. Setelah menjalani latihan kebugaran, Adriano baru melakukan debut bersama Atletico melawan The Strongest di ajang Copa Libertadores, Februari silam.

Dalam tiga bulan, Adriano hanya tampil sebanyak tiga kali dan mencetak satu gol untuk Atletico. Atletico menjadi klub kedelapan Adriano sepanjang karier sebagai pesepak bola. Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu pernah bermain untuk Flamengo, Inter Milan, Parma, Fiorentina, Sao Paulo, AS Roma, dan Corinthians.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.