Hasil Undian Semifinal Liga Europa

Kompas.com - 11/04/2014, 17:27 WIB
Layar televisi yang memperlihatkan hasil undian semifinal Liga Europa yang dilakukan di Nyon, Jumat (11/4/2014). AFP/FABRICE COFFRINILayar televisi yang memperlihatkan hasil undian semifinal Liga Europa yang dilakukan di Nyon, Jumat (11/4/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NYON, Kompas.com - Undian untuk partai semifinal Liga Europa telah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (11/4/2014). Hasilnya, akan terjadi perang antara dua klub Spanyol, Sevilla dan Valencia, untuk memperebutkan tiket menuju final, sedangkan partai lainnya mempertemukan raksasa Serie-A, Juventus, dengan klub Portugal, Benfica.

Berikut hasil undian semifinal Liga Europa:

Sevilla FC vs Valencia
Benfica vs Juventus

Leg pertama babak empat besar ini akan berlangsung pada 24 April di mana Sevilla dan Benfica akan lebih dulu menjadi tuan rumah. Sepekan kemudian, tepatnya 1 Mei, giliran Valencia dan Juventus yang menjamu lawan mereka tersebut.

Empat tim ini akan memperebutkan tiket menuju partai final yang akan berlangsung pada 14 Mei di Turin, Italia. Ini tentu saja memberikan motivasi tambahan bagi Juventus karena jika lolos ke final maka mereka akan bermain di rumah sendiri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X