Kompas.com - 11/04/2014, 11:11 WIB
Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri. AFP/SYLVAIN THOMASPelatih AS Monaco, Claudio Ranieri.
|
EditorTjatur Wiharyo
MONACO, KOMPAS.com - Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, membantah rumor yang menyebut mereka berencana mengakhiri kerja sama dengan pelatih Claudio Ranieri akhir musim ini.

Ranieri menangani Monanco sejak 30 Mei 2012 dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2015. Di tangan pelatih asal Italia tersebut, Monaco berada di peringkat kedua klasemen Ligue 1 dengan mengoleksi 66 poin, atau kalah 13 poin dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen. Ligue 1 sendiri masih menyisakan enam pertandingan. Selain itu, Ranieri juga mampu membawa Monaco lolos ke semifinal Coupe de France.

Namun, Lequipe memberitakan Ranieri akan digantikan asisten Real Madrid, Zinedine Zidane. Sementara Ranieri disebut akan membesut Fiorentina.

"(Rumor) ini membuat saya heran. Saya sudah mengatakan Claudio Ranieri terikat kontrak hingga Juni 2015," kata Vasilyef.

"Dia bekerja sangat keras dengan semua stafnya untuk mencapai target yang dibuat di awal musim. Rumor ini tidak benar," lanjutnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Lequipe,Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.