Kompas.com - 10/04/2014, 19:55 WIB
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. AFP PHOTO / JAVIER SORIANOGelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mungkin absen saat timnya menantang Barcelona pada final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey), Rabu (16/4/2014). Adalah pernyataan tim kesehatan Real Madrid yang menunjukkan hasil pemindaian pada Kamis (10/4/2014) sebagaimana warta AFP. Ronaldo mengalami cedera di kaki kirinya. Sementara itu, lutut kaki kirinya pun masih dalam perawatan.

Kendati demikian, hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan dari pihak Real Madrid mengenai lama masa istirahat bagi Ronaldo untuk pemulihan cedera.

Pada Selasa lalu, Madrid baru saja melenggang ke semifinal Liga Champions seusai menang agregat dengan Borussia Dortmund. Pada musim ini, Ronaldo sudah mengoleksi 45 gol. Jumlah itu mencakup 14 gol yang dilesakkannya ke gawang lawan sepanjang Liga Champions.

Sabtu (12/4/2014), Madrid bertanding tanpa Ronaldo, melawan Almeria pada lanjutan Liga BBVA Spanyol. Madrid masih punya selisih minus tiga poin dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.