Hummels: Dortmund Sebetulnya Berpeluang Cetak Sejarah

Kompas.com - 09/04/2014, 09:56 WIB
Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZBek Borussia Dortmund, Mats Hummels.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
DORTMUND, KOMPAS.com - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, menilai luar biasa permainan timnya saat mengalahkan Real Madrid 2-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (8/4/2014).

Dortmund menang berkat sepasang gol Marco Reus pada menit ke-24 dan ke-37. Meski begitu, skuad Die Borussen gagal melangkah ke semifinal karena kalah pada leg pertama kalah 0-3. 

Sepanjang pertandingan itu, menurut catatan UEFA, Dortmund melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha. Sementara itu, Madrid menciptakan lima peluang emas dari 10 percobaan.

"Orang tidak akan cepat melupakan performa kami malam ini. Kami bisa menciptakan salah satu kebangkitan (comeback) terbesar dalam sejarah sepak bola pada malam ini. Sayang, hal itu tidak terjadi," kata Hummels.

"Reaksi dari para fans kami luar biasa. Bahkan, Anda tidak bisa memberikan instruksi kepada rekan-rekan Anda di paruh pertama karena (seruan fans) sangat keras," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X