Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Ungkap Alasan Liverpool Lepas Carroll

Kompas.com - 05/04/2014, 05:08 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji penampilan mantan pemainnnya, Andy Carroll, yang kini berseragam West Ham United. Ia pun mengungkapkan bahwa menjual Carroll bukan karena alasan performa pemain berusia 25 tahun itu.

Pernyataan tersebut diungkapkan Rodgers menjelang laga kedua tim di ajang Premier League, Minggu (6/4/2014). Ia menilai, Carroll mempunyai kemampuan untuk menyulitkan lini belakang skuad The Reds.

"Andy pergi dari sini (Liverpool) bukan karena dia tidak cukup hebat. Saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa jika melihat caranya bermain, tipe serangan ketika duel di udara. Dia luar biasa," puji Rodgers.

"Semua orang tahu bagaimana saya bekerja. Itu bukan berarti bahwa bisa mengatakan Andy tidak bisa bekerja dengan cara itu. Tetapi dia membutuhkan waktu bermain. Dia kemudian pergi dan melakukan hal hebat bersama West Ham," tambahnya.

Carroll direkrut Liverpool dari Newcastle United dengan banderol sebesar 35 juta pounds pada Januari 2011. Namun, pada musim 2012-13, Liverpool meminjamkan Carroll ke West Ham, sebelum akhirnya memermanenkan statusnya di Upton Park pada Juni 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com