Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Costa: Barca Tangguh, tetapi Atletico Bisa Menang

Kompas.com - 01/04/2014, 05:28 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com — Striker Atletico Madrid, Diego Costa, menilai Barcelona memang merupakan lawan tangguh bagi timnya. Akan tetapi, ia mengaku optimistis bisa mengalahkan skuad asuhan Gerardo Martino tersebut.

Atletico akan menghadapi Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (1/4/2014). Costa pun mengaku, Atletico kini tengah berada dalam kondisi sangat baik.

"Aku percaya bahwa tim ini adalah yang terbaik. Kami berada pada peringkat pertama Liga BBVA. Kami mempunyai kemampuan untuk mencapai sesuatu yang besar pada tahun ini," ujar Costa.

"Kami tahu perempat final melawan Barca akan menjadi sangat sulit, tetapi orang akan sangat tertarik dengan pertandingan ini."

"Barcelona adalah tim yang telah membuktikan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Untuk mengalahkan mereka, kami harus berada dalam kondisi top dan bermain bersama-sama karena mereka dapat dengan mudah menciptakan peluang untuk mencetak gol."

"Akan tetapi, kami akan memberikan seluruh kemampuan terbaik, dan menurutku, dalam pertandingan seperti ini, kami harus tetap kompak karena dengan seperti itu kami memiliki kesempatan. Beberapa pemain dalam tim ini dapat membuat perbedaan. Kami mempunyai Koke, Arda Turan, Diego Ribas, yang sangat bertalenta dan bisa membalikkan pertandingan," kata Costa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com