Robben: Manchester United Tim Besar, tapi Bayern Fenomenal

Kompas.com - 31/03/2014, 10:31 WIB
Dua gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben (kiri) dan Thiago Alcantara (kanan), merayakan gol ke gawang FC Schalke pada laga Bundesliga di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (1/3/2014). AFP PHOTO / CHRISTOF STACHEDua gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben (kiri) dan Thiago Alcantara (kanan), merayakan gol ke gawang FC Schalke pada laga Bundesliga di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (1/3/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com - Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, menilai Manchester United merupakan tim hebat, meski tampil di bawah harapan musim ini. Meski begitu, menurutnya, Bayern akan menghadapi MU untuk menunjukkan diri sebagai tim terbaik, pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (1/4/2014).

MU akan menjamu Bayern dengan bekal positif, yaitu kemenangan 4-1 atas Aston Villa pada pertandingan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (29/3/2014). Adapun Bayern akan datang sebagai juara Bundesliga 2013-2014.

"Tidak ada tim yang bisa santai di fase-fase akhir. Kami melawan Manchester United, sebuah klub dengan nama besar di dunia sepak bola. Namun, kami tajam. Permainan sepak bola kami fenomenal dan kami ingin menunjukkan bahwa kami lebih baik dari tim mana pun di Liga Champions," kata Robben.

"Melawan United semacam momentum tepat untuk menunjukkan yang terbaik dariku. Kami menjuarai Liga Jerman pada pekan lalu. Namun, kami bahkan tidak peduli dengan hal itu. Tidak ada satu pun di ruang ganti membicarakan hal itu. Kami tahu bertahun-tahun lalu kami memenangkan gelar

"Mengalahkan setiap tim di Liga Champions adalah hal besar bagi kami. Trofi Liga Champions adalah apa yang kami inginkan lagi, khusunya setelah kami menjuarainya di Wembley pada tahun lalu," beber gelandang asal Belanda tersebut.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X