Kompas.com - 30/03/2014, 23:22 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, menilai timnya kini lebih baik di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola. Ia pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Bayern sudah memastikan keluar sebagai juara Bundesliga 2013-14 pekan lalu, meski di laga terakhir mereka ditahan imbang 3-3 oleh Hoffenheim. Pada laga selanjutnya, Bayern akan menghadapi Manchester United di ajang Liga Champions.

"Guardiola telah menjadikan kami sebagai tim paling dominan di Eropa. Kami telah membuat langkah besar sebagai tim pada musim ini. Kami lebih dominan dari penampilan kami sebelumnya," kata Robben.

"Semenjak menit pertama kami membuat tekanan besar pada lawan dan mampu menjaga bola dan terus menekan mereka selama 90 menit."

"Gaya bermain kami menjadi lebih menyerang ketimbang tahun lalu. Pelatih ini memiliki taktik yang sangat kuat. Dia selalu menunjukkan di mana kami bisa menemukan ruang ketika situasi satu lawan satu. Dia mengajarkan kami untuk melakukan berlari dengan cepat dan berlari tanpa bola," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.