Kompas.com - 30/03/2014, 08:36 WIB
Legenda sepak bola Brasil, Pele. The FALegenda sepak bola Brasil, Pele.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo dan legenda Brasil Pele menjadi duta Emirates Airlines menjelang perhelatan Piala Dunia 2014. Maskapai penerbangan negara milik Uni Emirat Arab yang berbasis di Dubai ini juga menjadi mitra penyelenggaraan pertandingan sepak bola terakbar di dunia ini sejak 2006, tulis AP pada Minggu (30/3/2014).

Emirates juga meluncurkan publikasinya di media sosial Facebook dan Twitter bertajuk 74 hari jelang Piala Dunia Brasil. Sementara, Ronaldo, yang juga peraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013 menjadi duta paling baru Emirates.

Publikasi yang dikemas dalam bentuk video itu menayangkan Ronaldo dan Pele tengah berbincang di kabin kelas bisnis pesawat Superjumbo A380 Emirates Airlines. Pele yang bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento memperkuat tim nasional Brasil pada perhelatan Piala Dunia 1958, 1962, dan 1970.

Saat ini, Emirates memunyai penerbangan harian dari Dubai menuju Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Maskapai penerbangan itu membidik target 18.000 penumpang selama sebulan penyelenggaraan Piala Dunia.

AFP/GERARD JULIEN Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengekspresikan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/3/2014). Madrid menang 3-1.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X