Kompas.com - 30/03/2014, 00:58 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com -Pemain tengah Bayern Munich Thiago Alcantara batal membela klubnya di leg pertama perempat final Liga Champions pada Selasa (1/4/2014) melawan Manchester United (MU) lantaran cedera lutut. Pemain asal Spanyol ini juga bakal absen selama empat minggu lantaran cedera tersebut. Tiago mengalami cedera lutut kaki kiri itu saat klubnya berlaga melawan Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga pada Sabtu (29/3/2014). Pada pertandingan itu, tulis Sky Sport, Munchen berbagi angka sama 3:3. Menurut pelatih Munchen Pep Guardiola, cedera lutut Thiago terjadi di bagian ligamen tengah.   

Pada leg pertama perempat final Liga Champions tersebut, Bayern Munchen akan bertandang lebih dulu ke Old Trafford, kandang MU.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.