Kompas.com - 29/03/2014, 19:25 WIB
Kiper Chelsea yang sedang dipinjam Atletico Madrid, Thibaut Courtois. AFP PHOTO / OLGA MALTSEVAKiper Chelsea yang sedang dipinjam Atletico Madrid, Thibaut Courtois.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, meyakinkan bila masa depannya akan berada di Atletico atau Chelsea. Courtois membantah jika ingin meneruskan karier di Real Madrid.

Courtois sebenarnya dimiliki Chelsea namun dipinjamkan ke Atletico sejak 2011. Setelah hampir tiga musim berseragam Los Colchoneros, masa depan Courtois akan ditentukan pada akhir musim ini.

Akan tetapi, Chelsea sebagai pemilik resmi Courtois tidak bisa memastikan bahwa kiper asal Belgia itu bakal menjadi pemain inti, menggeser posisi Petr Cech. Hal tersebut coba dimanfaatkan kubu Madrid yang kabarnya siap memboyong Courtois ke Santiago Bernabeu.

"Rumor mengenai Real Madrid tidak benar. Satu hal yang aku katakan selalu mengenai Atletico atau Chelsea. Aku bahagia di Atletico. Aku bisa sering bermain di sini," jelas Courtois kepada Castilla La Mancha TV.

"Jika aku tidak bisa bermain di Chelsea, aku akan senang melanjutkan karier di Atletico. Aku belum berbicara dengan Mourinho. Sekarang aku tidak mendapat jaminan bisa bermain karena masih ada Cech. Cech merupakan salah satu kiper terbaik di dunia," ujar Courtois.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X