Arsenal Jamu City Tanpa Ramsey

Kompas.com - 28/03/2014, 07:54 WIB
Manajer Arsenal Arsene Wenger. ADRIAN DENNIS / AFPManajer Arsenal Arsene Wenger.
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan, gelandang Aaron Ramsey membutuhkan waktu lebih lama untuk memulihkan diri dari cedera pada otot paha.

Ramsey mengalami cedera itu pada laga Premier League melawan West Ham United, pada 26 Desember 2013. Awalnya,  ia diprediksi sudah bisa tampil pada pertandingan Premier League melawan Manchester City, di Emirates, Sabtu (29/3/2014).

"Ramsey mengalami perkembangan positif, tetapi kami perlu bersabar untuk beberapa pekan lagi," ujar Wenger.

Selain tanpa Ramsey, Arsenal juga akan menghadapi City tanpa Mesut Oezil dan Jack Wilshere. Oezil mengalami cedera pada otot paha pada 13 Maret 2014 dan belum diketahui kapan akan pulih, sementara Wilshere mengalami cedera pada kaki pada 5 Maret 2014.

Pertandingan melawan City krusial bagi Arsenal dan City dalam perebutan gelar juara Premier League. Arsenal saat ini duduk di peringkat keempat dengan nilai 63 dari 31 pertandingan, sementara City ada di tempat ketiga dengan nilai 66 dari 29 pertandingan.

Adapun posisi pertama dan kedua dihuni Chelsea dan Liverpool, dengan nilai 69 dan 68. The Blues dan The Reds sama-sama telah melakoni 31 pertandingan.

Arsenal akan menjamu City dengan bekal kekalahan 0-6 dari Chelsea dan imbang 2-2 dengan Swansea City, sementara City datang dengan bekal menang 5-0 atas Fulham dan 3-0 atas Manchester United.

"Kami harus memulihkan kepercayaan diri dan kami bisa menerima posisi kami di klasemen pada akhir musim ini. Namun, saat ini, fokus kami adalah pulih dari kekecewaan besar dan pulih untuk menghadapi laga berikutnya. (Pertandingan melawan City) adalah laga besar," ujar Wenger.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X