Target Transfer Milan Berminat Main di Italia

Kompas.com - 28/03/2014, 06:33 WIB
Bek Cruzeiro, Dede (kanan), mengawal penyerang Defensor Sporting, Felipe Gedoz (tengah), pada pertandingan Copa Libertadores, di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, 20 Maret 2014. Douglas Magno / AFPBek Cruzeiro, Dede (kanan), mengawal penyerang Defensor Sporting, Felipe Gedoz (tengah), pada pertandingan Copa Libertadores, di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, 20 Maret 2014.
EditorTjatur Wiharyo
BELO HORIZONTE, KOMPAS.com — AC Milan berencana merekrut bek milik Cruzeiro, Anderson Vital Da Silva atau biasa dipanggil Dede, pada bursa transfer musim panas 2014. Demikian disampaikan agen Dede, Giuliano Aranda.

"Saat ini, Dede gembira di Cruzeiro, di mana ia berpeluang menunjukkan kemampuannya di Copa Libertadores dan mendapatkan tempat di skuad Brasil untuk Piala Dunia 2014," ujar Aranda.

"Saya membaca berita (soal ketertarikan Milan). Benar Dede diminati Milan, tetapi Dede juga diminati oleh beberapa klub Italia lain. I Rossoneri adalah tim yang kuat, meski mereka mengalami kesulitan belakangan ini."

"Saya bisa mengatakan bahwa belum ada kontak langsung dengan Milan atau klub Italia lain. Saya belum bernegosiasi dengan siapa pun, sekalipun ketertarikan terhadap Dede (dari klub lain) tetap ada."

"Bisakah Dede pindah ke Eropa pada musim panas (2014)? Saat ini, ia fokus untuk bermain dengan baik di Cruzeiro, tetapi saya tak menutup kemungkinan apa pun."

"Bermain di Eropa dan Italia pada masa mendatang adalah salah satu target Dede. Kita akan lihat bagaimana keadaan ini berkembang dalam beberapa pekan mendatang. Sebab, menurut saya, antara April dan Mei, kami akan memiliki gagasan lebih jelas soal aktivitas transfer musim panas," tutur Aranda.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X