Kompas.com - 26/03/2014, 18:34 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Michael Manuello sebagai agen Olivier Giroud mengaku tidak berkomunikasi dengan Juventus dan AS Roma soal kemungkinan merekrut kliennya pada musim depan. Manuello menegaskan, Giroud takkan meninggalkan Arsenal.

"Saya membaca soal Juventus dan Roma. Namun, sebenarnya tidak ada kontak dengan kedua klub tersebut atau klub lain," kata Manuello.

"Juve tertarik, itu benar. Namun, itu terjadi sebelum dia pindah ke Arsenal. Dia sangat senang tinggal di London, dan klub senang dengan kehadirannya. Saya pikir, kemungkinan dia berganti klub tidaklah ada. Pada akhir musim, kami akan berdiskusi dengan Arsenal soal perpanjangan kontrak," lanjutnya.

Giroud diboyong Arsenal dari Montpellier pada 26 Juni 2012. Penyerang asal Perancis itu pun masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.