Moyes Berharap Fellaini Setajam Gelandang Manchester City

Kompas.com - 25/03/2014, 18:52 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, berterima kasih kepada para suporter Setan Merah atas dukungan saat melakoni debut di Old Trafford ketika melawan Crystal Palace, Sabtu (14/9/2013). AFP PHOTO / ANDREW YATESGelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, berterima kasih kepada para suporter Setan Merah atas dukungan saat melakoni debut di Old Trafford ketika melawan Crystal Palace, Sabtu (14/9/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, David Moyes, berharap Marouane Fellaini mencetak gol, sama seperti yang dilakukan gelandang Manchester City.

Fellaini belum mencetak gol sejak didatangkan Setan Merah dari Everton pada awal musim ini. Gelandang asal Belgia tersebut tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya karena kerap dibekap cedera.

Sebaliknya, City memiliki gelandang yang produktif. Yaya Toure menjadi pencetak gol terbanyak bagi City dengan 20 gol yang ditorehkannya. Gelandang lain seperti Fernandinho, David Silva, Jesus Navas, dan Samir Nasri juga piawai dalam mencetak gol.

"Mereka (City) memiliki gelandang yang bisa mencetak gol dan penting memiliki pencetak gol di seluruh lini lapangan. Namun, kami juga memiliki gelandang bagus. Kami masih berpikir Maroune Fellaini bisa mencetak gol dan dia tidak beruntung saat melawan West Ham," kata Fellaini. 

"Dia seharusnya bisa mencetak gol melalui sundulan dan kemudian Anda bisa berpendapat itu penalti saat dia menguasai umpan terobosan. Menurut saya, dia memulai menunjukkan bahwa dia bisa mencetak gol untuk kami. Namun, saya sependapat mereka memiliki gelandang bagus sebagai pencetak gol," lanjutnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X