Kompas.com - 25/03/2014, 05:04 WIB
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Dok. RomaPelatih AS Roma, Rudi Garcia.
|
EditorTjatur Wiharyo
ROMA, KOMPAS.com — Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menyerah mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen Serie-A. Garcia hanya menargetkan posisi kedua untuk I Giallorossi pada musim ini.

Roma yang baru memainkan 28 laga kini tertinggal 14 poin dari Juventus yang sudah tampil sebanyak 29 pertandingan. Meski masih memegang satu tabungan pertandingan, Garcia bersikap realistis dan hanya mengincar posisi kedua.

"Juventus telah memecahkan rekor pada musim ini. Tetapi, kami juga melakukannya. Kami akan mencoba memenangi seluruh laga tersisa dan melihat apa yang terjadi pada akhir musim," jelas Garcia.

"Posisi kedua belum aman kami tempati. Jadi, kami harus berjuang. Kami memiliki 64 poin dan saya ingin poin itu menjadi 67 setelah laga melawan Torino. Saya ingin posisi kedua. Saya menyukai skuad ini dan bahagia berada di sini," terang Garcia.

"Kami akan berusaha untuk tetap bertahan di posisi kedua. Saya pikir target realistis kami akan mempertahankan posisi ini dari sekarang hingga musim berakhir," ujar eks pelatih Lille itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.