Kompas.com - 24/03/2014, 20:28 WIB
Tim nasional Indonesia U-23. Dok. PT Liga IndonesiaTim nasional Indonesia U-23.
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-23 sedang mengikuti pemusatan latihan di Universitas Negeri Yogyakarta sejak 20 Maret hingga 6 April 2014. Selama pelatnas, tim yang dibesut Aji Santoso ini dijadwalkan melakoni tiga laga uji coba.

Pada uji coba pertama, timnas U-23 akan menjajal Sri Lanka U-23 di Stadion Manahan Solo, 30 Maret. Kemudian, timnas U-23 akan meladani klub Divisi Utama, Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, pada 25 Maret. Terakhir, timnas U-23 bertolak ke Singapura untukmelawan Singapura U-23 pada 2 April.

Pelatnas dan rangkaian uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Muda jelang tampil di Asian Games 2014 di Icheon, Korea Selatan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.