Kompas.com - 24/03/2014, 19:39 WIB
Pelatih timnas U-23, Aji Santoso. Ary Wibowo/ Kompas.comPelatih timnas U-23, Aji Santoso.
|
EditorJosephus Primus
YOGYAKARTA,KOMPAS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan pilihan pada Stadium Manahan Solo sebagai tempat pertandingan uji coba Timnas U23 versus Sri Lanka pada Selasa (25/03/2014) mendatang lebih pada pemerataan lokasi pertandingan. Alasannya, selama ini uji coba telah beberapa kali di gelar di stadium Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

" Kemarin kan sudah pernah di Yogya waktu lawan Malaysia U-21, biar rata uji coba digelar di Solo," kata Roy Suryo, usai menghadiri acara peresmian pembukaan rapat kerja nasional II dan seminar nasional Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) 2014 di JEC Yogyakarta, Senin (24/03/2014).

Roy Suryo menegaskan tidak digunakanya Stadium Maguwoharjo kala menjamu Sri Lanka bukan disebabkan oleh insiden pelemparan botol air mineral ketika Timnas U23 kontra Malaysia U-21.  "Tidak ada alasan itu, memang hanya biar rata saja. Kan juga mendekati pemilu, supaya tidak ada prasangka," ucapnya.

Dirinya berharap, dalam laga uji coba kontra Sri Lanka tersebut, anak asuh Aji Santoso dapat kembali meraih kemenangan. "Insya Allah nanti saya akan menonton. Doakan timnas kembali meraih kemenangan," ujarnya.

Uji coba kontra Sri Lanka merupakan laga pertama dalam program Training Camp tahap kedua di Yogyakarta. Pada tahap ini, ada 23 pemain yang dipanggil oleh coach Aji Santoso.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.