Kompas.com - 24/03/2014, 19:03 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com — Bomber Juventus Carlos Tevez menilai saat ini seluruh tim di Serie-A berupaya untuk mengalahkan I Bianconerri. Menurutnya, hal itu tercermin saat Juventus mengalahkan Catania di ajang Serie-A, Minggu (23/3/2014).

Juventus menang 1-0 atas Catania. Gol semata wayang skuad asuhan Antonio Conte itu dicetak Tevez pada menit ke-56.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, Catania sangat agresif. Pertandingan itu adalah pertarungan sengit karena semua tim yang menghadapi Juventus jelas ingin meraih kemenangan atas kami," ujar Tevez.

Lebih lanjut, Tevez pun berkomentar perihal peluang Juventus mempertahankan gelar Serie-A pada musim ini. Menurutnya, Juventus harus tetap fokus untuk meraih poin penuh di sembilan pertandingan sisa.

"Kami sekarang harus menganggap setiap pertandingan sisa liga seperti final. Setelah itu, kami akan memulai berpikir mengenai bagaimana cara kami meraih Liga Europa," kata Tevez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.