Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabregas: Bale Menambah Kekuatan Madrid

Kompas.com - 23/03/2014, 19:05 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menganggap Real Madrid semakin kuat dengan kehadiran Gareth Bale. Menurut Fabregas, Bale membawa banyak perubahan untuk Madrid.

Bale digaet Madrid dari Tottenham Hotspur dengan rekor transfer termahal di dunia. Sepanjang musim ini, Bale sudah mencetak 10 gol dan 11 assist dari 20 laga di Primera Division La Liga.

"Dengan Bale, Real Madrid semakin kuat. Kekuatan Madrid bertambah dari tendangan ke gawang, gol, dan kemampuan menyerang. Bale membawa banyak hal ke Madrid dan merupakan pembelian penting," ujar Fabregas kepada Marca.

Barcelona akan bertandang ke kandang Madrid dalam lanjutan Primera Division La Liga, Minggu (23/3/2014). Barcelona saat ini tertinggal empot poin dari Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

"Kami tahu bagaimana bermain melawan Xabi Alonso, Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Tidak ada yang baru. Kami melihat permainan mereka satu sama lain dan saling mengenal. Aku ingin kami bermain menyerang dan terus mendominasi permainan," ujar Fabregas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com