Kompas.com - 20/03/2014, 20:46 WIB
Pemain Real Madrid, Jese Rodriguez, mengerang kesakitan saat membela timnya melawan Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/3/2014). AFP/GERARD JULIENPemain Real Madrid, Jese Rodriguez, mengerang kesakitan saat membela timnya melawan Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/3/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid mengonfirmasi bahwa operasi ligamen lutut kaki kanan Jese Rodriguez yang berlangsung di Augsburg, Jerman, Kamis (20/3/2014), berjalan sukses.

Cedera itu dialami Jese ketika memperkuat Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Schalke 04, Selasa (18/3/2014) atau Rabu (19/3/2014) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Madrid itu, Jese yang dipercaya sebagai starter hanya bermain selama delapan menit. Karena mengalami gangguan pada lututnya, pemain asal Spanyol tersebut terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Carlo Ancelotti, dan digantikan oleh Gareth Bale.

"Jese Rodriguez pada Kamis telah menjalani operasi di Hessingpark-Clinic di Augsburg di bawah kendali Dokter Ulrich Boesnisch, dengan dokter klub Real Madrid, Jesus Olmo serta Francisco Morate yang memantau operasi," demikian pernyataan resmi Madrid.

"Operasi yang berjalan sukses itu memperbaiki ligamen anterior dan meniskus lateral lutut kanan pemain. Pemain akan kembali ke Madrid setelah dia keluar dari rumah sakit, di mana hal itu diharapkan bakal terjadi dalam beberapa hari ke depan," lanjut pernyataan tersebut.

Adapun Gines Carvajal, agen Jese, telah mengonfirmasi kliennya harus absen selama enam bulan akibat cedera tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X