Kompas.com - 18/03/2014, 12:33 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Galatasaray, Didier Drogba, berambisi membantu klubnya untuk mengalahkan Chelsea dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (18/3/2014).

Tak bisa dimungkiri, Drogba merasakan puncak kariernya bersama Chelsea. Selama delapan musim membela London Biru, Drogba sukses mempersembahkan gelar bergengsi di antaranya tiga gelar Premier League, empat trofi Piala FA, dan sebuah trofi Liga Champions.

Di sisi lain, Drogba dibutuhkan Galatasaray untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Tim asal Turki tersebut wajib mengalahkan Chelsea demi memastikan tiket ke perempat final setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada leg pertama pada 8 Maret 2014.

"Aku milik Galatasaray tetapi tentu saja akan ada emosi. Rasanya spesial melihat pendukung Chelsea di Turki tetapi laga berlangsung sulit. Dengan segala hormat, aku menghormati klub ini dan pemain. Aku mungkin takkan merayakannya (jika cetak gol) tetapi aku akan bahagia jika kami menang," kata Drogba.

"Aku hanya ingin memenangkan pertandingan dan lolos. Tidak ada masalah pribadi dengan siapa pun di sini. Takkan pernah ada," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.