Kompas.com - 18/03/2014, 11:43 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku yakin Didier Drogba bakal kembali ke Stamford Bridge pada suatu saat nanti. Hal itu disampaikan Mourinho jelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (18/3/2014).

Drogba untuk pertama kalinya kembali ke Stamford Bridge sejak meninggalkan The Blues pada musim panas 2012. Selama delapan musim membela London Biru, Drogba sukses mempersembahkan gelar bergengsing di antaranya tiga gelar Premier League, empat trofi Piala FA, dan sebuah trofi Liga Champions.

"Bukan saya yang memutuskan. Itu keputusan Chelsea. Saya pikir itu (Drogba kembali) akan terjadi pada suatu hari nanti. Kapan? Saya tidak tahu. Bisa sebagai pemain, pelatih, atau duta klub? Tahun depan, dalam empat sampai lima tahun, atau 10 tahun? Saya tidak tahu. Namun, saat seorang merepresentasikan banyak untuk sebuah klub dan saat sebuah klub merepresentasikan banyak untuk seorang pemain, saya pikir dia akan diterima," kata Mourinho.

"Tidak diragukan lagi dia adalah salah satu pemain penting dalam sejarah klub ini. Itu tidak diragukan. Semua suporter Chelsea sepakat mengenai hal itu. Kami tidak mengatakan yang paling penting karena tidak adil bagi orang lain yang saat itu berada selevel dan segenerasi," sambung Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.