Kompas.com - 17/03/2014, 22:01 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
DORTMUND, KOMPAS.com - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengatakan, timnya tidak akan meremehkan Zenit St Petersburg pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (19/3/2014).

Dortmund menang 4-2 pada leg pertama di Stadion Petrovski, Selasa (25/2/2014). Dengan begitu, Dortmund hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih lebih dari tiga gol agar lolos ke perempat final.

"Kami belum berada di perempat final, meski menang 4-2 di leg pertama. Kami butuh tetap berjalan dan harus tidak meremehkan Zenit," ujar Lewandowski.

Lewandowski berharap agar rekan-rekannya bisa tampil maksimal dalam pertandingan tersebut. Ia pun menilai, Dortmund tidak boleh bermain seperti saat dikalahkan Gladbach 1-2 pada lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (15/3/2014).

"Kami akan melakukan segalanya pada leg kedua di depan hadapan pendukung kami. Kami ingin kalah lagi di Dortmund," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.