Di Spanyol, Timnas Indonesia Lakoni 3 Laga Uji Coba

Kompas.com - 17/03/2014, 16:27 WIB
Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah. KOMPAS/WAWAN H PRABOWOKiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 24 pemain akan mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Valencia, Spanyol, pada 22 Maret-4 April 2014. Firman Utina dan kawan-kawan juga akan melakoni tiga laga uji coba selama di Spanyol.

Skuad Garuda akan beruji coba melawan timnas Andora pada 26 Maret 2014. Tiga hari kemudian, tim besutan Alfred Riedl ini akan menantang timnas Kuba. Terakhir, timnas akan menantang salah satu klub La Liga, Elche pada 2 April 2014,

Semua pertandingan akan digelar di Stadion FC Alzira di Cullera, Valencia, dengan kick off pukul 15.00 waktu setempat. Hal ini diharapkan dapat disaksikan di televisi pada pukul 21.00 WIB.

Pemain dijadwalkan berkumpul di Jakarta pada 19 Maret. Tiga hari kemudian, mereka dijadwalkan bertolak ke Spanyol.

Pelatnas ini merupakan bagian dari persiapan skuad Garuda jelang tampil di Piala AFF 2014 di Singapura dan Vietnam pada 22 November-20 Desember 2014.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X