Kompas.com - 17/03/2014, 12:21 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi. AFP PHOTO / JOSEP LAGOStriker Barcelona, Lionel Messi.
|
EditorOkky Herman Dilaga
BARCELONA, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menganggap pertandingan melawan Real Madrid pada pekan depan akan sangat sulit. Messi berharap Barcelona bisa tampil bagus demi membawa kemenangan di Santiago Bernabeu.

"Aku merasa dalam kondisi baik. Aku kembali dari cedera, menemukan ritme permainan, dan lebih percaya diri. Sekarang aku telah pulih total dari cedera," ujar Messi seusai laga melawan Osasuna, Minggu (16/3/2014).

"Semoga kami tampil bagus pada pertandingan melawan Real Madrid. Laga itu akan sangat sulit. Kami akan mencoba meraih kemenangan agar bisa bersaing sampai liga berakhir," lanjutnya.

Barcelona saat ini berada di posisi ketiga Primera Division La Liga dengan 66 poin dari 28 pertandingan. Barcelona tertinggal satu poin dari Atletico Madrid dan empat poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X