Kompas.com - 15/03/2014, 20:53 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), David Moyes, menilai Liverpool lebih diunggulkan menang atas timnya saat saling berhadapan pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (16/3/2014).

Penampilan MU sepanjang musim ini memang belum konsisten. Setan Merah masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 48, kalah 11 angka dari Liverpool di posisi kedua.

"Posisi mereka di liga menunjukkan siapa mereka ketika melawan kami. Mereka mungkin datang ke sini (Old Trafford) sebagai favorit. Saya tidak tahu jika Anda mengetahui lebih banyak untuk laga ini ketimbang kami," ujar Moyes.

"Anda tahu siapa kami. Kami sedang dalam proses kerja. Kami tengah mencari perubahan. Tetapi, saya harap kami bisa menunjukkan kapasitas yang kami punya. Kami mampu memenangi laga ini. Beberapa kali pemain itu menujukkan kepada saya."

"Ini adalah pertandingan besar yang penting karena berarti untuk para suporter dan ini juga penting karena kami harus menanjak di klasemen serta meraih poin. Tujuan utama saya tidak akan memengaruhi perebutan gelar juara mereka," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.