Kompas.com - 15/03/2014, 07:00 WIB
Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengalami cedera saat melawan Napoli. CARLO HERMANN / AFPGelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengalami cedera saat melawan Napoli.
|
EditorTjatur Wiharyo
ROMA, KOMPAS.com - Kiper AS Roma, Morgan De Sanctis, bersimpati terhadap rekannya yang mengalami cedera pada lutut, Kevin Strootman.

Strootman mengalami cedera pada lutut saat tampil pada laga Serie-A melawan Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Minggu (9/3/2014).

Setelah dilakukan pemindaian pada Senin (10/3/2014), Strootman ternyata mengalami cedera ligamen lutut. Proses pemulihan cedera ini memakan waktu selama beberapa bulan dan ia terancam gagal tampil di Piala Dunia 2014 bersama Belanda. 

"Ada kesedihan, khususnya bagi Kevin karena dia menjalani tahap penting dalam kariernya dan musim ini bersama Roma. Dia memiliki keinginan merasakan Piala Dunia," kata De Sanctis.

"Ini (cedera) adalah pukulan berat bagi dia. Jika seseorang mengalami cedera seperti ini dan absen cukup lama, tidak ada waktu yang lebih baik, mengingat musim ini akan berakhir dalam 60 hari. Ada sekitar tiga bulan tanpa pertandingan kompetitif dan dia akan memiliki banyak waktu untuk memulihkan kondisinya," sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X