Kompas.com - 14/03/2014, 20:58 WIB
Gelandang Manchester City, Yaya Toure. AFP PHOTO / ANDREW YATESGelandang Manchester City, Yaya Toure.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menilai Chelsea saat ini lebih favorit untuk memenangi Premier League.

City sementara ada di tempat keempat klasemen dengan nilai 57 atau kalah sembilan angka dari Chelsea di puncak. Namun, City berpeluang naik ke puncak klasemen mengingat Celsea sudah memainkan tiga laga lebih banyak dari City.

Selain itu, City juga unggul selisih gol dari Chelsea (42 berbanding 34 gol). Akan tetapi, Toure menilai, jika City kehilangan poin penuh dari tiga laga tersebut, maka Chelsea bakal menjadi favorit.

"Ya, kami mempunyai tiga pertandingan di tangan. Tetapi, kami bisa kalah di semua laga itu. Chelsea, bagiku, adalah favorit," ujar Toure.

Kini City hanya berpeluang memenangi Premier League, menyusul kegagalan di Piala FA dan Liga Champions. Sebelumnya, The Citizens sudah meraih trofi Piala Liga Inggris seusai mengalahkan Sunderland 3-1.

"Kami hanya butuh tetap bekerja dan mencoba untuk memenangkan seluruh pertandingan. Kami tahu ini akan menjadi sulit," kata Toure.

"Tetapi, ketika Anda kalah, Anda bakal belajar banyak mengenai diri Anda sendiri. Terkadang ketika Anda kalah, itu tidak buruk."

"Tim datang dan mereka ingin sekali mengalahkan kami, jadi itu akan selalu sulit. Banyak tim yang sangat termotivasi mengalahkan kami," tuturnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X