Kompas.com - 14/03/2014, 16:54 WIB
Striker MU, Robin van Persie, seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (29/1/2014). AFPStriker MU, Robin van Persie, seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (29/1/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United, Robin van Persie, mengaku tak memiliki rencana hengkang dari Old Trafford. Van Persie justru mengaku berharap, Setan Merah memperpanjang kontraknya.

Van Persie bergabung dengan MU pada musim lalu, setelah memutuskan hengkang dari Arsenal. Penyerang asal Belanda tersebut terikat kontrak hingga 30 Juni 2016. Van Persie sukses merasakan gelar Premier League pada musim pertamanya.

Beberapa pekan ini, Van Persie santer dispekulasikan akan kembali ke Arsenal. Munculnya rumor tersebut tidak terlepas dari penampilan MU yang cukup mengecewakan di bawah kendali David Moyes.

MU telah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga Inggris. Wayne Rooney dan kawan-kawan juga terlempar dari perebutan juara Premier League. Hal ini terjadi setelah mereka berada di peringkat keenam dengan merangkum 48 poin.

"Yang sebenarnya adalah, aku sangat bahagia berada di klub ini. Aku menandatangani kontrak empat tahun. Aku senang bisa bertahan lebih lama, di luar sisa kontrakku selama dua tahun," kata Van Persie.

Van Persie juga mengaku bahagia bisa bersama Moyes dan rekan-rekannya. "Aku sangat bahagia bisa bersama dengan rekan-rekanku. Aku sangat bahagia bisa bersama-sama manajerku dan stafnya," tutur Van Persie.

"Sesi latihan yang fantastis. Aku belajar banyak dari mereka setiap hari. Aku sudah 12 tahun menjadi pesepak bola profesional. Tidak diragukan bahwa aku belajar hal-hal baru, dan mengalami kemajuan bersama David Moyes," sambungnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.