Demi Juara Liga BBVA, Busquets Minta Barcelona Kalahkan Real Madrid

Kompas.com - 14/03/2014, 16:19 WIB
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. AFP PHOTO / JOSEP LAGOGelandang Barcelona, Sergio Busquets.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, berpendapat, El Barca bakal berpeluang besar menjuarai Liga BBVA jika berhasil mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (23/3/2014).

Barca berada di peringkat ketiga dengan merangkum 63 poin dari 27 laga. Lionel Messi dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua dan tertinggal empat poin dari Madrid di puncak klasemen.

"Kami mendapatkan hasil buruk yang membuat sulit untuk memenangi liga. Namun, kami harus pergi ke Bernabeu dan berjuang sampai akhir," kata Busquets kepada Marca.  

"Kami tertinggal empat poin dan tampaknya kami gagal untuk meraih gelar. Namun, pertandingan di Bernabeu akan menentukan segalanya. Seandainya kami menang, kami harus terus berjuang. Jika kami kalah, maka liga sudah berakhir," sambungnya.

 



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X