Kompas.com - 14/03/2014, 14:49 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, dikabarkan sedang berada di kota Manchester untuk belajar pengelolaan tim di Inggris. Selain itu, Djadjang juga direncanakan menyaksikan laga besar antara Manchester United kontra Liverpool, akhir pekan ini.

Seusai mendampingi Persib melawan Barito Putera, Minggu (9/3/2014), manajemen Persib meliburkan pemain dan pelatih selama sepuluh hari. Waktu itu ternyata dimanfaatkan Djadjang untuk berkunjung ke Negeri Ratu Elizabeth.

Seperti yang dilansir situs Liga Indonesia, Djadjang bertolak dari Tanah Air menuju Inggris pada Kamis (13/3/2014) malam. Kemungkinan besar, Djadjang sudah tiba di Inggris pada Jumat ini.

Sebelum berangkat, Djadjang menjelaskan maksud dan tujuan berkunjung di Inggris. Dia mengatakan jatah libur yang didapatnya tak hanya untuk waktu rehat.

"Yang pasti saya akan melihat latihan, menonton laga Manchester United melawan Liverpool pada Minggu. Mudah-mudahan saya juga bisa ke Manchester City," jelas Djadjang.

Djadjang mengaku berangkat seorang diri. Di Inggris, ada salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang telah lebih dahulu berangkat. Djadjang direncanakan berada di Inggris sekitar seminggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.