Kompas.com - 14/03/2014, 07:01 WIB
Gelandang Manchester City, Samir Nasri. AFP PHOTO / ANDREW YATESGelandang Manchester City, Samir Nasri.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Samir Nasri, meminta timnya fokus menjuarai Premier League seusai The Citizens tersingkir dari Liga Champions.

Manchester Biru disingkirkan Barcelona dengan agregat 1-4 (0-2, 1-2) dari babak 16 besar Liga Champions. Dengan demikian, City bisa fokus di Premier League.

Sergio Aguero dan kawan-kawan merupakan kandidat juara meskipun duduk di peringkat keempat dengan merangkum 57 poin dari 26 laga. Sementara itu, Chelsea yang menguasai klasemen telah tampil 29 laga dengan nilai 66 poin.

Jika memenangi semua laga tunda itu, City akan menggeser Chelsea karena unggul selisih gol (69-27 berbanding 56-22 gol).

"Kami tidak memiliki pilihan. Kini, target kami menjuarai liga. Aku pikir kami telah menunjukkan kualitas kami untuk berada di sana bersama tim-tim terbaik Eropa (Liga Champions)," kata Nasri.

"Kami datang ke sini (Camp Nou) untuk bermain. Aku pikir jarang banyak tim datang ke Camp Nou bisa banyak menguasai bola dan melepaskan tembakan tepat ke gawang. Yang paling penting saat ini adalah mengakhiri musim dengan hasil bagus dan memenangi liga," tutur Nasri.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber supersport
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.